jumlah pengunjung

Kamis, 23 Mei 2013

KENAPA HARUS BERPOLITIK?

kenapa harus berpolitik?
politik adalah proses pembentukan dan pembagian kekuasaan daalam masyarakat yang antara lain berwujud proses pembuatan keputusan, khususnya negara.
bisa dikatakan  bahwa politik untuk mengatur keaadaan masyakat didalam suatu negara. oleh karena itu negara punya yang namanya undang-undang yang fungsianya sebagai mengatur mayarakat.
Pelaku politik mengiginkan kekuasan, dimana dengan berkuasa maka dia mampu membuat keputusan sesuai dengan hasil pikiran sang pemimpin.
kekuasaan itu penting, kalau kita lihat sebelum khilafah di jatuhkan umat silam bisa berjaya dengan sitem khilafah itu, akan tetapi yang mengusai saat ini adalah orang2 luar islam maka dirubahlah dengan sistem demokrasi, itulah pentingnya politik.
saya tidak menyalahkan sistem demokrasi, sistem demokrasi juga ada yang sesuai dengan syariat. akan tetapi disini pentingnya umat isalam berpolitik, tujuannya untuk merebut kekuasan yang dipegang oleh orang non muslim. kalau kita berikan kekusaaan ini kepada orang2 non muslim , bisa2 mereka akan membuat undang2 yang tidak sesuai dengan umat islam, ini sangat berbahaya sekali. contoh kasus, bagaimana kalau undang2 tentang menikah sesama jenis itu di legalkan? atau undang2 tentang menikah beda agama itu dilegalkan? siapa yang berani melarang kalau sudah ada undang2nya. undang2 itu kuasa lho.

share on facebook

Tidak ada komentar:

Posting Komentar